Minggu, 22 Januari 2017

BAB 1 Pendahuluan

BAB I 

Pendahuluan


     Chart berguna untuk mempermudah pengguna data dalam men-ganalisis data sehingga lebih mudah untuk dipahami.chart bi-asanya berisi data-data statistik baik berupa nominal ataupun skala. chart banyak digunakan kalangan perusahaan dalam mem-presetasikan data keuangan ataupun data lainya. Dengan tampi-lan yang ringkas, padat dan menarik membuat chart lebih di-gemari para penyaji materi dalam menyajikan data yang telah ia peroleh. Selain itu penyaji dapat menggunakan chart yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis data yang akan di paparkan.

     Dengan adanya teknologi yang saat ini semakin berkembang, kita dapat membuat suatu chart dengan mudah yaitu dengan hanya memasukkan data yang ada, biasanya dilakukan menggu-nakan perangkat lunak tertentu yang dibuat untuk mendukung dalam pembuatan chart sesuai data masukkan si pengguna. Chart memiliki beberapa banyak jenis yang juga di dukung oleh Google Chart dan di dukung oleh beberapa software yang menyediakan berbagai jenis chart , dalam pembahasan kali ini kita akan membahas dan memahami tentang beberapa jenis chart yang didukung oleh Google Chart yaitu diantaranya In-terval, Line Chart, Pie Chart, Organization chart. BAB II Konsep Interval,Line Chart, Pie Chart dan Org Chart.

     Chart adalah grafik yang menunjukkan pergerakan harga dalam periode tertentu dan terdiri dari waktu (diagram X) dan harga (diagram Y). Pilihan untuk waktu yang digunakan ter-gantung dari kita yang menggunakan. Jika kita menggunakan Chart untuk menentukan tren jangka panjang kita sebaiknya menggunakan time-frame yang lebih panjang, begitu juga se-baliknya jika kita ingin menentukan pergerakan jangka pendek sebaiknya menggunakan time-frame yang lebih pendek pula.

0 comments:

Posting Komentar